Pemeran Sinetron Preman Pensiun, Hadir Dengan Menampilkan Kesenian Domba Kontes,Di KPU Jawa Barat

Rifki Kartini Pemeran Serena Di Sinetron Preman Pensiun

Berita650 Dilihat

Garut.Sinarpriangan.Com –

Rifki Kartini sebagai pemeran Serena pada sinetron Preman Pensiun ini hadir dengan menampilkan kesenian Domba Kontes di KPU Jawa Barat. Sabtu 13 Mei

Menurutnya, sebagai warga Jawa Barat kita harus mengapresiasi seni dan budaya yang lahir di tanah Jawa Barat. Selain itu, hadirnya Domba Kontes tersebut sebagai simbol Rifki Kartini siap bertarung memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah.

Rifki Kartini menyampaikan bahwa lembaga DPD RI perlu penguatan kewenangan, karena dalam pandangannya selama ini DPD RI memiliki posisi tawar yang kurang. Rifki berharap, dengan masuknya dirinya pada bursa pencalonan ini, perjuangannya memperkuat kewenangan DPD RI dapat terwujud, karena DPD RI adalah lembaga representasi daerah.

Selain itu, Rifki Kartini hadir sebagai representasi generasi muda dan kaum perempuan. Di tahun-tahun yang akan datang bonus demografi Jawa Barat tinggi, keterwakilan generasi muda di DPD RI menjadi keniscayaan.

Dalam penutupannya, Rifki Kartini menyampaikan siap mewakafkan dirinya untuk Jawa Barat. Berjuang mengawal aspirasi masyarakat daerah Jawa Barat.