Pelita Intan Muda Garut Luncurkan Program Rumah Makan Pejuang Untuk Yatim Duafa Lansia

Berita, Sosial1218 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan News– Pelita Intan Muda merupakan salah satu organisasi atau komunitas yang bergerak dalam pemberdayaan masyarakat atau sosial, Setiap program kerja yang dilakukan cukup berdampak bagi masyarakat yang menerimanya.

Seperti yang baru baru ini di lakukan PIM menggelar launching program Rumah Makan Pejuang untuk Yatim, Duafa, Lansia, dan kelompok rentan, yang dilaksanakan di Gedung MUI, Sukagalih Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Selasa (21/11/2023).

Dengan bayaran se ikhlasnya atau menggunakan 1kg sampah plastik, masyarakat bisa menikmati hidangan yang telah di sajikan di Rumah Makan Pejuang ini.

CEO Rumah Makan Pejuang kang Ziad Ahmad Yunani mengatakan program ini di luncurkan sebagai aksi nyata Pelita Intan Muda untuk menciptakan kebahagiaan dan jutaan goresan senyuman.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa saling bahu membahu membesarkan program Rumah Makan Pejuang ini agar bisa memberikan jangkauan kemanfaatan yang lebih luas,”Pungkas Ziad Ahmad Yunani

 

Pewarta Den Boy

 

Baca Juga :

 

Rakerda II Asosisiasi Pemerintah Desa Provinsi Jawa Barat Berlangsung Sukses

 

Rakerda II Asosisiasi Pemerintah Desa Provinsi Jawa Barat Berlangsung Sukses

 

SEMMI Cabang Garut Resmi Miliki Pengurus Baru: Wakil Bupati Garut Lantik Pengurus Periode 2023-2024