Momen Puncak Acara HUT Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI Di Kecamatan Garut Kota

Berita, Nasional1211 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News– Puncak dari rangkaian kegiatan peringatan Hari guru Nasional dan Hari persatuan Guru Republik indonesia Ke 78 yang dilaksanakan oleh Persatuan Guru Republik indonesia kecamatan garut kota digelar di pendopo kabupaten garut pada Kamis (29 / 11 / 2023 )

Pada Puncak kegiatan hari Guru nasional dan Hari persatuan Guru republik indonesia ke 78 tingkat kecamatan garut kota. Yang di hadiri Ibu Bupati Garut ibu diah Kurniasari Rudy Gunawan, Koramil garut kota. kapolsek garut kota. Kepala sekolah segarut kota dan guru – guru sekecamatan Garut kota yang kurang lebih sampai 700 orang ini berlangsung meriah.

Ketua PGRI kecamatan Garut kota Haji Rahmat S.Pd. dalam sambutanya mengucapkan syukur allhamdulilah karena semua rangkain acara Hari guru nasional dan Hari Hut PGRI ke 78 tingkat kecamatan Garut kota dari pertama sampai sekarang berjalan lancar. “ini semua berkat dukungan semua yang hadir disini tetap jaga solidaritas, kekompakan. Dan kebersamaan. Karena kalau kita bersama semua akan terasa lebih mudah. Dan di hari puncak hari guru nasional dan HUT PGRI ke 78 ini. saya mengucapkan terimakasih buat semua panitia dan para guru yang sebesar – besarnya karena berkat kalian semua acara ini berjalan lancar. Dan pada Kesempatan ini juga Mari kita menundukan kepala sejenak untuk saudara kita di palestina biar saudara kita di palestina cepat merdeka ujar haji Rahmat saat menutup sambutan

Ibu diah kurniasari Rudy gunawan dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Guru nasional ke 25 dan hari persatuan guru republik indonesia ke 78 terimakasih guru – guruku telah jadi cahaya dalam gelap. Ungkap Ibu diah di awal sambutan nya  “Saya mohon maaf kepada ibu bapak guru karena 32 hari lagi saya akan pamit pertanggal 31 desember saya sudah tidak menjabat lagi mohon maaf jika saya ada kesalahan.” Dalam kesempatan ini juga ibu diah menberikan penghargaan kepada guru – guru yang berprestasi dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan langsung kepada ketua pgri kecamatan garut kota.

Tidak lupa Ketua panitia Pak herman S. Pd. pada kegiatan ini juga sekaligus membubarkan selurah panitia Hari guru nasional dan Hari Hut Persatuan guru republik indonesia tingkat kabupaten garut. Terimakasih kepada seluruh panitia atas segala kerjasamanya semoga apa yang telah di kerjakan mendapat pahala dari allah swt pungkasnya

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juag :

 

Ridwan Firmansah Terpilih Sebaga Ketua Paguyuban Otomotif Garut Periode 2023 – 2025

 

Kabupaten Garut Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kejurprov BKC Jawa Barat

 

Pertahankan Keaslian Genetik, Domba Garut Dipasang _Chip_