Milangkala ke 5 Yayasan Mutiara Selatan Garut dan Momen HUT RI ke 77 Bagikan Santunan Untuk Yatim Piatu & Dhuafa

Berita469 Dilihat

Garut Sinarpriangan newscom.

Sebanyak 200 Anak Yatim Piatu Dan Jompo Menerima Bingkisan Berupa Sembako yang di berikan Yayasan Mutiara Selatan,Kabupaten Garut.,di Desa Margaluyu,Leles Garut.

Pimpinan Yayasan Mutiara Selatan, H Ferry seusai memberikan prakata sambutanya acara bahwa, agenda ini rutin dilakukan selama Yayasan berdiri dari tahun 2017 Sudah 5 tahun kami memberikan santunan baik untuk yatim piatu maupun jompo, ujar H Ferry.

Hadir pada acaranya tersebut para tokoh masyarakat dan tamu undangan baik perangkat desa maupun forkopimcam juga tamu undangan lainya, khususon para anak anak yatim dan jompo.

Untuk kali ini kami memberikan dulu secara simbolis sebanyak 200 bingkisan dan uang,tapi dalam peresmian kantor baru yang beralamat di kp Jongor rt 03/07 Desa Margaluyu Leles, kami sudah mempersiapkan 3000 bantuan bingkisan untuk yatim piatu dan juga kaum duafa, menurut H Ferry semua bantuan murni dari keluarganya tanpa bantuan pihak luar, Senang bisa berbagi karena harta yang kita miliki ada bagian dari saudara kita yang kurang mampu dan yatim piatu, semoga berkah bermanpaat bisa mengobati beban ekonomi di tengah dampak kenaikan BBM,  pungkasnya.

Liputan/publikasi: Endang supardin