Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Cisurupan, Pick-up Versus elf

Berita1256 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya Cisurupan, Pick-up Versus Elf, tepatnya di Kp pasir kuriling, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cisurupan pada hari minggu pagi sekitaran jam 08:30 Wib. Senin 15 April 2024.

Keterlibatan dua kendaraan yakni, Mitsubishi Pick-up Nopol .F 8372 AJ , yang dikemudikan Tanto, warga kampung ngamplang Cikajang, dengan Mitsubishi Mikro Bus Elf Nopol. Z 7873 DB, yang dikemudikan Dedi Herlan ,Warga Leuwigoong Garut.
Adanya kecelakaan tersebut,  petugas dari kepolisian langsung ke TKP dan melakukan evakuasi, serta Melakukan pengaturan Lalu Lintas, dikarenakan arus Lalu Lintas mengalami kemacetan akibat kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi/warga sekitar(a), kecelakaan terjadi ketika saat kendaraan Mitsubishi Pick-up yang di kemudikan Sdr Tanto, datang dari arah Bayongbong ke arah Cisurupan, diduga sewaktu melintas TKP dengan jalan yang agak menikung ke kiri dan sedikit menanjak, Pick-up itu bergerak terlalu ke kanan keluar dari garis marka jalan putih, kemudian di arah berlawanan, Mikrobus Elf yang dikemudikan Dedi Herlan datang, sehingga tabrakanpun tidak terhindarkan. “Tandasnya.

Diwaktu yang sama awak Media mencoba mewawancarai dua korban tabrakan, namun hanya salah satu yang sempat di wawancarainya, yakni Herlan pengemudi Mikrobus Elf, yang sedang berada di warung kopi depan Puskesmas Cisurupan, yang telah selesai di tangani pengobatan.

“Alhamdulillah dari kecelakaan ini tidak ada korban Jiwa, kami hanya luka luka ringan dan Mobil kami depannya ruksak parah” Pungkasnya.

Pewarta:

Ella/Hilda