Juzman ZIliwu, SE, Berkomitmen Mewujudkan Garut yang Produktif dan Kolaboratif

Ekonomi, Politik491 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Juzman ZIliwu, SE, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 2 dari Partai Perindo, memberikan pengumuman resmi terkait pencalonannya pada pemilihan umum yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. Dengan visi misi yang kuat, Juzman menegaskan tekadnya untuk berkontribusi dalam mewujudkan Garut yang produktif, kolaboratif, dan sejahtera.

*Visi Misi: Terwujudnya Garut yang Produktif & Kolaboratif*
Sebagai langkah awal, Juzman ZIliwu menetapkan fokus utama pada tiga pilar utama dalam visi misinya:

*Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat:*
*1. Menciptakan Banyak Lapangan Pekerjaan:*
“Saya berkomitmen untuk menciptakan banyak lapangan pekerjaan, mengurangi tingkat pengangguran, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.”

*2. Meningkatkan Skill SDM & Mutu Produk UMKM/Koperasi:*
“Saya akan mendukung peningkatan skill sumber daya manusia (SDM) dan mutu produk UMKM/Koperasi melalui pelatihan lembaga tenaga kerja.”

*3. Mengoptimalkan Produk-produk UMKM/Koperasi:*
“Tidak hanya bersaing di tingkat lokal, namun saya ingin mengoptimalkan produk-produk UMKM/Koperasi agar dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.”

*4. Mewujudkan Alokasi Dana Aspirasi:*
“Alokasi dana aspirasi akan difokuskan untuk berbagai program peningkatan ekonomi yang berdampak langsung pada masyarakat.”

*Meningkatkan Infrastruktur Transportasi & Telekomunikasi:*
*1. Peningkatan & Perbaikan Fasilitas Jalan:*
“Infrastruktur yang baik mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Saya akan berupaya meningkatkan dan memperbaiki fasilitas jalan provinsi dan daerah untuk memudahkan aktivitas masyarakat.”

*2. Meningkatkan Fasilitas Telekomunikasi:*
“Akses informasi yang mudah terjangkau akan menjadi prioritas. Fasilitas telekomunikasi daerah akan ditingkatkan agar informasi dapat diakses oleh masyarakat luas.”

*Mewujudkan Tata Kelola DPRD yang Transparan & Akuntabel:*
*1. Membuka Ruang Diskusi Masyarakat:*
“Partisipasi masyarakat sangat penting. Saya akan membuka ruang diskusi agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi baik secara langsung maupun tidak langsung.”

*2. Memudahkan Masyarakat Mengakses Informasi:*
“Transparansi dan akuntabilitas DPRD harus menjadi prioritas. Saya akan memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi setiap kegiatan anggota dewan.”

Dengan misi yang jelas dan terukur, Juzman ZIliwu, SE, berharap dapat mendapatkan dukungan masyarakat Garut untuk mewujudkan perubahan positif yang diinginkan. Pemilihan umum pada bulan Februari mendatang diharapkan menjadi momentum untuk menghadirkan pemimpin yang memiliki visi dan komitmen nyata dalam memajukan Garut ke arah yang lebih baik.

 

Pewarta

Alfatih