Ikadam Garut Gelar Pemilihan Ketua yang Baru

Berita307 Dilihat

GARUT – Ikatan Darul Arqam Muhammadiyah Garut (Ikadam) menggelar pemilihan ketua yang baru dari mulai angkatan 1 sampai 37, di aula Mahad Darul Arqam Sabtu 20 April 2024. Dalam kesempatan ini juga menjadi ajang silaturahmi halal bihalal antara Ikadam juga pengajian bulanan.

Ustadz Buddy Ocong perwakilan Ikadam 12 menjelaskan, dalam pemilihan ini semua angkatan mewakilkan 1 orang untuk memiliki hak suara.

Dan dari pemilihan tersebut, yang mendapatkan suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua Ikadam yang baru adalah H. Ahmad Sapawi yang diketahui sebagai Analisi Kemenag Kabupaten Garut sekaligus merupakan incumbent ketua Ikadam.

” Saya mengucapkan selamat kepada bapak Ahmad Sapawi yang terpilih sebagai Ketua Ikadam yang baru. Jajaran Ikadam 12 dari mulai pak Wamen ATR BPN bapak Raja Juli Antoni, bapak Dr H Ijang Faisal Ketua Informasi Jabar dan seluruh ikadam 12 mengucapkan selamat. Kebetulan pak Wamen dan pak Dr Ijang berhalangan hadir,” ujar Buddy Oconk.

Buddy Oconk pun turut gembira dengan silaturahmi kali ini karena Ikadam dari angkatan 1 sampai 37 tampak kompak membangun kebersamaan.

Ia pun turut bahagia karena banyak dari Ikadam yang sukses di hari ini dan banyak yang menjadi pejabat besar dan juga pemilik pesantren di Kabupaten Garut.

Buddy Oconk pun berharap, sinergi antar Ikadam ini terus terbangun dan senantiasa kompak.

baca juga: Pemkab Garut Siap Dukung Penuh Langkah Persigar di Liga 3 Nasional