Ibu Kandung wangi puspitasandi Ungkapkan Terimakasih kepada SMA 11 Garut yang Telah Memberikan Ijasah putrinya Bebas Tunggakan

Pendidikan195 Dilihat

Garut Sinarpriangan Newscom.

Ungkapkan wujud terimakasih kepada pihak sekolah SMA 11 garut yang telah memberikan IJASAH putrinya alumni angkatan 2013.

Hal ini di ceritakan seorang ibu yang bernama wiwin yuningsih ( 51 tahun ) bertempat tinggal kp. Sukagalih kecamatan tarogong kidul garut, kepada awak media sinarpringan news, 08/09/22.

Dalam kronologis sebelumnya ibu kandung dari putrinya yang bernama wangi puspitasandi, tercatat sebagai siswa didik (SMA 11 garut lulusan tahun 2013), setelah lulus disekolah tersebut putrinya melanjutkan ke Stikes        ( kebidanan ) dan alhamdulilah sekarang sudah bertugas di RS Bogor.

Lanjut cerita, ibu kandung dari Wangi puspitasandi, kepada wartawan SP yang merupakan teman sekolah di SMA SILIWANGI garut tahun 1989, menceritakan bahwa pernah datang ke sekolah    (SMA 11 GARUT) tiga tahun silam untuk memohon Ijasahnya, tapi memang waktu itu tidak diberikan karena diakui dirinya mempunyai tunggakan dan selanjutnya malas untuk menanyakan kembali, singkat cerita berkat melihat dan membaca tayangan dari media online www Sinarpriangan com dengan adanya gebyar pembagian Ijasah di sekolah SMA/ SMK dengan tanpa adanya pembayaran lagi tunggakan, alhamdulilah hari ini setelah ketemu dengan sahabat saya ( Endang supardin wartawan SP ) saya mengunjungi ke sekolah, IJASAH putri saya telah keterima bertepatan dengan hari senin lusa untuk digunakan mendaptarkan CPNS, pungkasnya.

Pewarta/publikasi : Endang SP.