Hari Raya ” IDUL ADHA 1443.H ” Kapolres Garut Berbagi Hewan Qurban

Berita312 Dilihat

 

Garut, Sinar priangan News Com.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K. M.Si. memimpin penyerahan hewan kurban kepada umat muslim di Kabupaten Garut. Sabtu (09/07).

Kapolres Garut mengatakan, penyaluran hewan kurban merupakan sedekah Polres Garut maupun Polsek Jajaran dan salah satu bentuk pelaksanaan program Polres Garut dalam Hari Raya Idul Adha ini yaitu “Kurban Sehat 1443 H” untuk menyalurkan hewan kurbannya dengan harapan hewan qurban tersebut dapat bermanfaat memberikan keberkahan dan kebaikan kepada kita semua.

“Ini juga merupakan bantuan sedekah kontribusi dari berbagai pihak termasuk Polres Garut beserta Polsek Jajaran untuk dapat berbagi hewan kurban dari menyisihkan sebagian rezekinya.” Ucap Kapolres Garut.

Kapolres Garut menambahkan, jumlah hewan kurban di hari raya Idul Adha tahun ini sapi sebanyak 41 ekor dan domba 66 ekor di salurkan kepada beberapa pondok pesantren, organisasi Islam, dan warga masyakarat serta tempat lainya yang berada di wilayah Kabupaten Garut.

“Kepada para pihak penerima hewan kurban, mudah-mudahan hewan
Kurban yang nanti akan disembelih ditempat masing-masing juga bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua dari Allah SWT.” Tutup Kapolres Garut.

( Endang.Supardin )

sumber : humas polres garut.