G-fest 2023, Memperingati Satu Dekade Rudy Helmi Bekerja

Garut, Sinarpriangan News– Garut Festival (G-fest) 2023 menjadi sorotan dengan tema istimewa, “Satu Dekade Rudy Helmi Bekerja,” tema tersebut di ambil sebagai bentuk penghargaan terhadap perjalanan sepuluh tahun Rudy Helmi dalam dunia kerja. (27-12-2023)

 

Ridwan Effendi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Garut, mengungkapkan inisiatif festival ini merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya pada konferensi pers di Alun-alun Garut pada 27-12-2023 tadi “Garut Festival merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Pemda Garut melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Garut, diawali di tahun kemarin tahun 2022 dengan tema ‘Pakar Dunia’. Dan tahun sekarang ini sengaja kami gelar kembali, juga membawa tema ‘Satu Dekade Rudy Helmi Bekerja’,” ujar Ridwan Effendi.

Menurut Ridwan Effendi, pelaksanaan Garut Festival diharapkan dapat menjadi simpul silaturahmi dan pertemuan antara pelaku usaha, sektor industri, perdagangan, dan buruh. “Investor tentunya yang diharapkan sehingga melalui event festival ini dapat lebih terpublikasikan seluruh produk unggulan Kabupaten Garut,” tambahnya.

Ridwan Effendi menekankan bahwa Garut Festival bukan hanya acara publikasi, tetapi juga menjadi barometer dan tolak ukur bagi produk-produk unggulan Kabupaten Garut. “Ke depan, kita bisa lebih mengakomodir kepentingan para pelaku usaha dan menjadi rujukan bagi pembeli, baik di dalam maupun luar negeri,” ungkapnya.

Dia juga menyoroti kolaborasi yang terus dikembangkan dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah, Lembaga keuangan, Perbankan, dan Komunitas masyarakat. “Tentu saja ke depan ini bisa terus dikembangkan dan juga berkolaborasi dengan berbagai kader, mengusung program imunisasi sektor industri dan perdagangan,” tutup Ridwan Effendi dengan harapan agar G-fest terus menjadi ajang prestasi dan inovasi bagi Garut.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

Air Mata Wakil Bupati Garut Pecah Saat Diberi Kejutan Bertemu Guru Kesayangannya

 

BNN Kabupaten Garut Terus Tingkatkan Upaya P4GN di Akhir Tahun 2023

 

Panpel Liga 3 Ucapkan Terimakasih Banyak Kepada Kabupaten Garut