Doorprize 3 tiket Umroh, Demokrat Kab. Bandung Meriahkan HUT Ke-21 dengan Berbagai Lomba

Berita, Politik923 Dilihat

 

Bandung -Sinarpriangan.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri SH,M.Ap mengagendakan turnamen Volly AHY Cup yang akan digelar pada Minggu, 11 September 2022 hingga Minggu, 9 Oktober 2022, mendatang.

“AHY Cup diselenggarakan untuk mendekatkan Demokrat dengan masyarakat bertepatan pada momentum menyambut hari ulang tahun Demokrat ke-21,” kata kang Eful, sapaan akrab Saeful Bachri, Senin (5/9/2022), di Kantor Demokrat, Ciparay, Kab. Bandung.

Selain itu, sebelum penyelenggaraan turnamen Bola Volly, Partai berlogo mercy di Kabupaten Bandung itu juga bakal menyelenggarakan santunan anak yatim dan gerak jalan sehat pada Jum’at, 9 September 2022.

“Turnamen Volly kita gelar di Kecamatan Cilengkrang, namun sebelumnya kita ada agenda santunan anak yatim dan jalan sehat di Banjaran dan Ciparay,” ucapkang Eful. Lanjut dia, pada agenda tersebut disediakan Doorprize bagi para peserta.

“Ada hadiah pada agenda turnamen Volly dan lomba variasi tumpeng, termasuk pada agenda gerak jalan, doorprizenya umroh untuk 3 orang dan alat-alat rumah tangga, seperti lemari es, magicom, kipas angin dan banyak lain-lain lagi,” tambah Kang Eful.

Kang Eful menuturkan, pada agenda tersebut dihadirkan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf M Efendi, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Anton Sukantono S berserta Jajaran pengurus dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung.

“Targetnya, kehadiran pengurus bisa bersukaria dengan masyarakat, selain disini juga kegiatan diselenggarakan diberbagai daerah yang diinstruksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” tutup Kang Eful.