Bupati Garut Jadi Irup HUT ke-77 Bhayangkara

Artikel, Berita, Nasional6211 Dilihat

GARUT, Sinarpeiangan.com

Bupati Garut, Rudy Gunawan menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, di Lapangan Otto Iskandar Di Nata, Alun-alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Sabtu (1/7/2023).

Dalam sambutannya, atas nama Kepala Daerah Kabupaten Garut dan 2,7 juta masyarakat Garut, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara.

Bersamaan dengan kepindahan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Bupati Garut juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Garut atas dedikasinya telah memimpin Kabupaten Garut selama 6 bulan, dengan menorehkan prestasi serta memberikan rasa aman dan tentram di masyarakat, termasuk perlindungan masyarakat Garut dari pandemi Covid-19, di mana gdari 33 ribu terkofirmasi positif, 1.292 meninggal dunia.

“Ada optimisme, dan tidak ada lagi pihak-pihak yang merasa melebihi kekuatan hukum. Polres Garut pun telah melakukan langkah-langkah kemanusiaan, kita mampu melindungi 2,7 masyarakat dari pandemi Covid-19,” ucap Bupati Garut.