Berbekal Naskah dan Kajian , FOSMAPI datang sampaikan Aspirasi Penolakan kenaikan BBM

Berita567 Dilihat

Garut, Harianpedia.com – setelah beberapa Aksi penolakan Kenaikan BBM di Garut , hari ini ( 9/9) FOSMAPI ( Forum Silarurahmi Mahasiswa Dan Pemuda Indonesia )sampaikan Aspirasi di Gedung Dewan Kabupaten Garut

Walau tidak dengan kekuatan Penuh , FOSMAPI tetap gelorakan penolakan Kenaikan yang dirasa sangat mencekik Masyarakat Kecil , Ungkap Silman Jajuli Pada Media.

” Kami prihatin sekali kepada kebijakan pemerintah Pusat yang sudah mati rasa keadilannya, Sehingga kami harus pastikan mengawal komitmen PEMDA Garut lakukan langkah kongkritnya sampaikan PENOLAKAN KENAIKAN BBM pada pemerintah Pusat “.

Silman jajuli sampaikan bahwa FOSMAPI datang dengan berbekal Naskah yang sudah di siapkan dengan hasil kajian yang meliputi Ekonomi, Sosial dan Pendidikan, Bukan hanya orasi tanpa konsep ungkapnya.

” Kami datang sebagai penyambung lidah masyarakat , Kami tidak punya kepentingan dari golongan manapun , bahwa ini murni kepentingan Masyarakat” sambil terlihat membuka baju Organisasinya.

Peserta Aksi diterima di ruang Banggar DPRD kabupaten Garut ,oleh Asda II Dan anggota legislatif.

Yusuf Musafa ,Lc dari fraksi Partai keadilan “Atas nama DPRD dan Pemerintah Kabupaten.Garut kami menyatakan Menolak dan Mengakomodir aspirasi dari aksi aksi dan audensi sebelumnya untuk diteruskan ke pemerintah Pusat “.

Walau sudah diterima oleh Asda II , Masa aksi sangat menyayangkan atas ketidak hadiran Bupati Garut H.Rudi Gunawan ( Husni ) ***