Antusiasme Mimah Nurdaniah Bertadabbur Alam Bersama Wanita Hebat ke Bukit WAHEGAR

Berita, Ekonomi4153 Dilihat

GARUT –Sinarpriangan.com

Alam merupakan unsur kehidupan yang sangat penting dan harus dijadikan sahabat manusia. Kehidupan manusia tidak akan bisa dipisahkan dari alam. Maka dari itu kita harus menjaga alam sekitar agar terjadi harmonisasi kehidupan.

Karena dengan menjaga alam artinya kita akan menjaga kehidupan seluruh makhluk hidup di dalamnya.

Hal itulah yang menjadi salah satu program kerja komunitas Wanita Hebat Garut (Wahegar). Wahegar bersama PKBM Samulya (GOW) mencoba mengenalkan aktivitas tadabur alam seperti yang dilaksanakan di Bukit Wahegar yang beralamat di Kampung Legok Jeruk Cibitung Tonggoh, Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Minggu 18 Juni 2023.

Sekjen Wahegar Mimah Nurdaniah menjelaskan, Profil dari bukit WAHEGAR atau curug APRI enak dipandang, pasti banyak kaula muda yang penasaran ingin berkunjung ke sana.

Panorama alamnya begitu indah karena masih alami. Jalannya belum tersentuh roda 2 dan roda 4. Jika ingin melintasi kawasan tersebut harus extra hati-hati karena medannya masih seadanya masih dalam penataan pakai tangga bambu.

“ Insyaa Allah kedepannya akan ditata kembali supaya pejalan kaki aman,” ujar Mimah Caleg dari Partai Demokrat dapil 1 Garut ini.