77 orang Dinyatakan Lulus dan Memenuhi Nilai Ambang Batas PPPK Teknis di Lingkungan Pemkab Garut

Berita457 Dilihat

GARUT,Sinarprianga.com  Sebanyak 77 orang dinyatakan lulus dan memenuhi nilai ambang batas pada seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut Tahun 2022.

Hal tersebut tercantum dalam Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana
Seleksi Nasional Pengadaan CASN 2022 Nomor 4104/R-KS.04.03/SD/K/2023 tanggal 26 April 2023 Perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2022.

Guna menindaklanjuti hal tersebut, Pemkab Garut menerbitkan Surat Pengumuman dengan Nomor 813/13-Panselda/2023 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Begara (ASN) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemkab Garut Tahun 2022.

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan
Fungsional Tenaga Teknis, untuk melengkapi berkas untuk dilakukan usul Penetapan Nomor Induk (NI) PPPK yang disampaikan secara elektronik melalui website : https://sscasn.bkn.go.id.

Adapun berkas yang harus dipenuhi, mulai dari pas foto terbaru dengan latar belakang berwarna merah, ijazah dan transkrip nilai yang asli, hingga Surat Keterangan Catatan Sipil (SKCK) yang diterbitkan oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Deni Darmawan, dalam PPPK Teknis Tahun 2022 ini sebetulnya ada 175 formasi yang tersedia, namun yang terisi hanya 77 formasi dan 98 formasi lainnya tidak terisi.BSetidaknya ada sekitar 811 orang yang mendaftarkan diri dalam seleksi PPPK Teknis di lingkungan Pemkab Garut ini.

Deni menambahkan, bagi pelamar yang keberatan atas hasil seleksi kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut tersebut dapat mengajukan sanggahan pada laman https://sscasn.bkn.go.id terhitung tiga hari setelah tanggal pengumuman.

 

Baca juga:

 

210 Domba Guling hingga 210 Motor Harley Davidson akan Meriahkan PHRI Garut Wisata Explore 2023

 

Hari Kesiapsiagaan Bencana, BPBD Garut Ajak Semua Pihak Luangkan 1 Hari Untuk Latihan

 

Kades Pasirwangi H Ayi Manfaatkan DBH untuk Bangun Jalan dan UMKM