Pada Momentum Milad SEPMI ke-59. Azizi Rois,Alumni SEPMI ” Kader SEPMI harus menjadi Pelajar yang Berprestasi dan Bermanfaat bagi Masyarakat”

Berita, Politik679 Dilihat

Bandung,SINARPRIANGAN- Salah satu Alumni SEPMI menjadi Narasumber dalam rangka Refleksi Milad SEPMI yang Ke-59, Moch. Azizi Rois yang sekarang menjadi Ketua Umum DPP SEMMI. (20/05)

Dalam rangka Refleksi Milad SEPMI yang Ke-59, DPW SEPMI Jawa Barat menjadi Inisiator dalam penyelenggaraan Milad SEPMI yg dilaksanakan di Garut dengan jumlah puluhan peserta perwakilan dari 20 Cabang SEPMI di Jawa Barat.

“Insyaallah DPW SEPMI Jawa Barat siap berkomitmen untuk menyetak generasi Pelajar yg Gemilang, Berdaya Saing, dan Mulia untuk Indonesia Jaya”. Tegas Dodi Hidayat, Ketua DPW SEPMI Jabar.

Pelaksanaan Refleksi Milad SEPMI di tahun ini sangatlah spesial karena dihadiri oleh Salah satu Alumni SEPMI yang sekarang telah sukses menjadi Ketua Umum DPP SEMMI yakni Moch. Azizi Rois, M.Pd., HBTS., C.LI.
Beliau memotivasi Seluruh Kader SEPMI agar menjadi Pelajar yang dapat menjadi Solusi bagi Negara dan Bangsa serta siap berkontribusi dalam mewujudkan Bonus Demografi 2035 nanti.

” SEPMI dikader dengan kurikulum yang telah Pak Tjokro buat yaitu Nasionale Moslem Onderwijs (Pendidikan Kebangsaan Seorang Muslim) yang artinya Kader SEPMI siap menjadi garda utama perjuangan menuju Indonesia Jaya”. Ucap beliau dengan lantang sehingga Forum dihiasi dengar Takbir.

Disesi terakhir, Kader SEPMI dapat melihat video ucapan dari berbagai Pejabat Negara dan Para Alumni SEPMI yang sudah sukses menjadi orang Hebat di Indonesia seperti, Wakil DPRD Kab. Bandung, Wakil Bupati Garut, Anggota DPRD Kab. Garut dan lainnya.

Bravo SEPMI dan Selamat Milad yang Ke-59 tahun.
Pelajar Berdaya, Indonesia Jaya